Bupati Taput Hadiri Perayaan Pesta Perak 25 Tahun TK dan SD Santa Lusia Siborongborong

Patrolihukum.com,

Bupati  Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Utara Satika Simamora, SE.MM, bersama para Pimpinan OPD Taput Dan Camat Siborongborong Dan Forkopimca, menghadiri Perayaan Pesta Perak 25 Tahun TK dan SD Santa Lusia Siborongborong  yang mengangkat  Tema : Bersinar Dan Menjadi Terang (Matius 5:16) Bertempat di Lapangan Sekolah  Santa Lusia Siborongborong, Sabtu (15/04/2023). Turut 

Bapak Arnold Komite Sekolah Dan Suster Floriana Kepala Sekolah TK Santa Lusia Siborongborong.


Peringatan HUT ke 25 TK dan SD  Santa Lusia tersebut ditandai pemotongan Kue Ulang Tahun dan pelepasan rangkaian balon ke udara oleh Bupati Nikson Nababan dan Ibu Satika Nikson Nababan boru Simamora.


Bupati Nikson Nababan mengapresiasi kepada Kepsek, para Guru karena proses belajar mengajar di sekolah ini berjalan dengan baik. Banyak prestasi yang sudah tercapai di sekolah ini, maka dengan momentum memperingati HUT sekolah ini, Ia mengajak agar terus kuatkan komitmen untuk selalu meningkatkan manajemen dan proses mengajar di sekolah itu.


“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Komite Sekolah dan para Orangtua siswa (murid). Karena komite sekolah dan para orangtua siswa juga sudah berperan aktif dengan sangat baik,” ujarnya.


Selanjutnya, kata Bupati Nikson Nababan banyak hal yang sudah dilakukan oleh komite sekolah dan para orangtua siswa, dan telah memberikan kontribusi sehingga penyelenggaraan pendidikan di sekolah ini berjalan dengan baik. Kepsek, para dewan guru, komite sekolah, dan orangtua siswa agar terus bersinergi dengan baik. Karena manajemen sekolah ini yang sangat menentukan adalah kepsek, dewan guru, komite sekolah, dan para orangtua siswa.


“Saya berharap, Kepsek, para dewan guru, komite sekolah, dan orangtua siswa agar terus bersinergi dengan baik. Karena manajemen sekolah ini yang sangat menentukan adalah kepsek, dewan guru, komite sekolah, dan para orangtua siswa. Mari kita wujudkan Visi Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan SDM yang berkualitas, semoga semakin banyak lagi lulusan dari TK dan SD Santa Lusia Siborongborong yang menjadi generasi bangsa yang berguna bagi negara dan mengharumkan Kabupaten Tapanuli Utara” tutup Bupati Nikson Nababan. 


Kepala Sekolah SD Santa Lusia Suster Giovani Sinurat mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara hari jadi itu. Dikatakan Kepsek, ini merupakan kebanggan tersendiri bagi keluarga besar TK Dan SD Santa Lusia Siborongborong.


"Kami sangat bangga atas kehadiran Bapak Bupati beserta Ibu Bupati merayakan 25 Tahun SD dan TK Santa Lusia, kami juga bangga bagaimana Bapak Bupati kami Nikson Nababan adalah sosok yang sangat peduli akan dunia Pendidikan di Tapanuli Utara, kami percaya akan pimpinan Bapak yang sudah kami rasakan hingga saat ini,  besar harapan kami Bapak Bupati memberikan perhatian dan dukungan kepada kami, dan kami siap menjadi garda terdepan membantu Bapak mencerdaskan dunia Pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara, " ucapnya. (Wahyu/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال