Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Pengobatan Bagi Masyarakat di Papua

Patrolihukum.com,

(Jayapura). Sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kesehatan dengan masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 200/BN Pos Airu yang dipimpin Danpos Lettu Inf Andy Junaidi melakukan anjangsana dan pengobatan untuk masyarakat di Kampung Muara Nawa Distrik Airu Kabupaten Jayapura, Papua, Jum'at (28/04/2023).


Pada kesempatan tersebut, Danpos Airu Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa di samping tugasnya menjaga keamanan, juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat. "Adanya kegiatan pengobatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat setempat,” ujarnya.


"Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta keberadaan TNI dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat,” harapnya.


Sementara itu, Bapak Daud Hore, salah seorang masyarakat yang menerima pengobatan mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. "Kami ucapkan terima kasih pada Bapak TNI Satgas Yonif Raider 200/BN yang sudah datang ke rumah kami dan mengobati kami," ungkapnya.


"Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Kampung Muara Nawa. Kami berharap agar kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu menjaga, melindungi dan memberkati Bapak-Bapak TNI sekalian,” harap Bapak Daud Hore.


Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif Raider 200/BN

 

Foto : Satgas Yonif Raider 200/BN

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال