Toba pulp lestari (TPL) bantu korban bencana alam angin puting beliung

Patrolihukum.com,

Toba Pulp Lestari (TPL) kembali menyerahkan dukungan material kepada korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi akhir Februari lalu di 3 desa di Kecamatan Porsea dan Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba. (Senin, 03/04/2023)


Kejadian bencana alam tersebut mengakibatkan beberapa atap rumah warga mengalami kerusakan akibat terpaan angin.


Dukungan berupa material tersebut berupa Atap Seng sebanyak 169 Lembar dengan rincian sebagai berikut : 


1.Desa Silamosik I, Kecamatan Porsea sebanyak 77 Lembar

2.Desa Silamosik II dan Naga Timbul, Kecamatan Bonatua Lunasi sebanyak 92 Lembar


Staff Humas TPL, Ramson Simamora, Ricky Bens Hutabarat dan Harapanto Sinaga mewakili management menyerahkan langsung dukungan tersebut kepada masyarakat yang menjadi korban melalui pemerintah kecamatan dan desa, Hotman Rudi Sitorus (Sekretaris Camat Bonatua Lunasi) dan Resta Nainggolan (Kepala Desa Silamosik I).


Ramson menyampaikan rasa prihatin atas bencana puting beliung yang menimpa warga. Ia juga menambahkan bahwa dukungan ini merupakan bentuk kepedulian TPL kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.


“Besar atau kecilnya dukungan yang diberikan ini, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang menjadi korban. Dalam kesempatan ini kami sampaikan dukungan material berupa Atap Seng, sehingga dapat memperbaiki atap rumah yang rusak akibat bencana yang lalu,” ungkap Ramson saat menyerahkan dukungan.


Hotman Rudi Sitorus dan Resta Nainggolan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh perusahaan.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada perusahaan karena telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga kami yang tertimpa bencana. Semoga Tuhan memberikan berkatnya yang melimpah kepada perusahaan agar operasionalnya tetap berjalan lancar,” sebutnya. (Rahmat/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال