PEMBERANGKATAN TIM AKADEMI HANDBALL JAKARTA SEBAGAI SATU-SATUNYA PERWAKILAN INDONESIA DALAM MALAYSIA OPEN HANDBALL HULU LANGAT 2023

Patrolihukom.com. 

Akademi Handball Jakarta (AHJ) bekerjasama dengan Pengprov ABTI DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta mengirimkan tim bola tangan yang akan berlaga pada perhelatan internasional tahunan pada Malaysia Open Handball Hulu Langat 2023. Pada rapat program pembinaan awal tahun 2023, try out luar negeri juga menjadi salah satu tujuan dari tim bola tangan junior ini. Tim bola tangan junior DKI Jakarta ini nantinya akan menjadi salah satu penerus tim Senior DKI Jakarta dan tim nasional Indonesia.

Kegiatan ini sekaligus sebagai try out tim bola tangan junior yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai 31 mei 2023 berlokasi di Arena Ampang Hulu Langat, Malaysia. Kegiatan ini kabarnya diikuti oleh lebih dari 20 tim dalam dan luar negara Malaysia, salah satunya Indonesia. Tim bola tangan junior DKI Jakarta ini pun menjadi satu-satunya perwakilan tim dari Indonesia yang turut berpartisipasi pada ajang tersebut.


Menjumpai tim saat sesi latihan di GOR Pasar Minggu, Coach Arif Sulaksono sebagai perwakilan pelatih utama menyampaikan bahwa ditahun 2023 ini banyak target yang akan dicapai oleh tim yang diasuhnya untuk memberikan pengalaman bagi para atlet. Dan try out luar negeri ini kami menargetkan pemain dapat menampilkan performa terbaiknya sebagai hasil dari latihan yang berlangsung sepanjang 2023 ini. Tim bola tangan junior DKI Jakarta sebelumnya pada maret 2023 berhasil menjadi juara umum pada kejurnas usia 18 tahun antar klub bola tangan se-Indonesia. Coach Arif Sulaksono menegaskan pula bahwa pada kesempatan try out luar negeri ini, timnya akan kembali menargetkan juara umum. Sebagai bentuk pembinaan prestasi atlet masa depan, beliau juga mengungkapkan bahwa tugas berat kita harus terus bekerjasama dan bersinergi untuk terus mengawal pembinaan pada atlet usia muda. (Berlin/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال