TIM BOLA TANGAN JUNIOR AKADEMI HANDBALL JAKARTA, TARGETKAN 2 EMAS PADA MALAYSIA OPEN 2023

Patrolihukom.com. 

Melalui persiapan dan perjuangan gigih, tim bola tangan akademi handball Jakarta berlatih disisa waktu dalam persiapan menuju keberangkatan tim ke Malaysia 2 pekan mendatang. Kejuaraan internasional Malaysia Open U18 yang diselenggarakan di Hulu Langat ini menjadi salah satu fokus tim pada agenda program pembinaan tahun 2023. Atlet yang berkomposisikan total 24 orang dan 5 orang tim ofisial rencana akan berangkat pada 25 Mei 2023 mendatang.


Persiapan pun sudah berjalan sejak tahun 2022 lalu, dan harapan besar tim dapat memperoleh hasil maksimal yaitu 2 medali emas untuk 2 kategori yang dikirim. Diketahui pula pelatih Arif Sulaksono menyampaikan bahwa atlet berasal dari berbagai wilayah dijakarta menjadi salah satu tantangan dalam menyatukan tim saat latihan. Oleh sebab itu menurutnya strategi terbaik adalah dengan membuat sesi latihan yang berbeda dan disebar pada berbagai regional latihan yaitu Jakarta utara, timur, selatan dan barat. Melalui strategi ini coach Arif Sulaksono berharap besar dapat menembus target juara umum pada event tersebut.


Kejuaraan internasional Malaysia Open U18 Hulu Langan 2023 akan diselenggarakan pada 26 sampai 31 Mei 2023. Kejuaraan ini rutin diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi aktif Malaysia dalam meningkatkan potensi olahraga bola tangan di tingkat Internasional. Selain itu ajang ini juga menjadi salah satu pengikat kerjasama dan persahabatan antara Malaysia dan Indonesia khususnya sejak bola tangan mulai aktif di Indonesia pada 2009 silam.

Tim akademi handball Jakarta pun bertekad akan menampilkan permainan terbaik para atlet yang dikirimnya demi memperoleh hasil maksimal. Ditemui pada sesi latihan, para atlet dan pelatih terlihat semangat dan optimis bahwa target kawin juara akan mereka raih. Gilbyano, kaptem tim putra khususnya saat diwawancarai mengatakan dirinya siap membawa timnya menjadi juara pada laga tersebut. Siap memberikan yang ter¬baik dengan persiapan yang maksimal pula. Ungkapnya saat ditemui pada sesi latihan. (Berlin/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال