Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH Menerima Audiensi Panitia Pesta Rakyat Desa Purwobinangun...

Langkat|Patrolihukum.com

 Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH Menerima Audiensi Panitia Pesta Rakyat Desa Purwobinangun Dirumah Dinas Bupati Langkat. Senin 29 Mei 2023.


Jeskel Sembiring Selaku Ketua Umum Kegiatan Pesta Rakyat Purwobinangun menyampaikan  Ucapan Terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang sudah menyambut kedatangan Panitia Pesta Rakyat dan telah banyak memberi dukungannya untuk kelancaran acara tersebut, tujuan kedatangan Panitia Pesta Rakyat tersebut untuk mengundang Bapak Plt Bupati H. syah Afandin, SH di acara Pesta rakyat yang akan di laksanakan pada bulan Juli Mendatang di Desa Purwobinangun Kecamatan Sei Bingai.


Jeskel Sembiring selaku ketua Panitia Berharap kepada Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH  agar dapat Hadir Dalam acara pesta Rakyat Desa Purwobinangun, yang rencananya akan kami selenggarakan Tanggal 01 Juli 2023 dan Besar harapan kami Bapak Plt Bupati Langkat beserta Jajarannya dapat hadir dalam acara tersebut, ucapnya. 

Selanjutnya, Pesta Rakyat Desa Purwobinangun ini bertujuan untuk melestarikan nilai-nilai budaya serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong antar sesama, dengan harapan pelestarian Budaya ini bisa diwariskan dari masa ke masa untuk anak cucu kita. Ujar Jeskel sembiribg


Selain itu acara Pesta Rakyat ini dijadikan sebagai wadah silaturahmi dan berkumpul bersama-sama untuk menyaksikan berbagai macam pertunjukan tradisional, ucapnya


Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH mengatakan saya sangat mendukung Serta mengapresiasi kegiatan Pesta Rakyat Desa Purwobinangun Kab Langkat, Harapan saya semoga Pesta Rakyat Di Desa Purwobinangun Bisa menjadi Kalender Tahunan Guna untuk bisa mempererat dan membangun silaturahmi yang lebih baik di desa Tersebut, ucapnya. 


Dalam Audiensi Panitia Pesta Rakyat tersebut di hadiri kepala Desa Purwobinangun Rismawati Bru Keliat, Ketua Umum Jeskel Pandia, Sekretaris Claulia Riswanda, Bendahara Eva Pandia,  Asisten Adm Umum Musti, SE, M.Si, PlT kadis PUPR Khairul Azmi, S.STP, Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, Kabag pengadaan barang dan jasa David Helgod Pardede, S.IP, M.SP. (Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال