Magspot Blogger Template

TARGETKAN DUA EMAS DI HANDBALL MALAYSIA OPEN 2023, KETUM ABTI DKI JAKARTA SYAIFUL BAHRI BERI BOOSTER ATLET JUNIOR BOLA TANGAN

Patrolihukum.com. 

Target dua medali emas yang dipatok cabang olahraga (cabor) bola tangan Junior DKI Jakarta mendapat apresiasi tinggi dari Ketua Umum ABTI DKI Jakarta, Syaiful Bahri.


Untuk menjaga semangat para atlet dan pelatih, Ketum ABTI DKI Jakarta, tak segan menyuntikkan booster alias semangat kepada para atlet soft tenis yang memiliki target tinggi di ajang internasional tahunan yang digelar di Malaysia dengan tajuk Malaysia Open Kejohanan Bola Baling U-18 Peringkat Antar Bangsa Hulu Langat 2023.

Itu dilakukan Achoy, sapaan Syaiful Bahri saat pertemuan dengan tim pelatih dalam persiapan para atlet bola tangan junior DKI Jakarta, di FX Senayan Jakarta. Selasa (16/5/2023).


"Pertemuan kami disini salah satunya untuk mengetahui laporan para pelatih dalam persiapan menjelang keberangkatan kontingen ke Malaysia. Apakah ada hal-hal teknis dan non teknis yang perlu diselesaikan dengan cepat demi hasil yang maksimal pada event tersebut," kata Achoy.


Bola tangan di Handball Malaysia Open  2023 akan dimainkan di Uniten Sport Complex, Bangi, Selangor, Malaysia.


Achoy yang terus berkoordinasi dengan pelatih Arif Sulaksono sebaga perwakilan pelatih untuk memastikan kesiapan para atlet yang akan berjuang pada pekan depan. Harapannya adalah atlet dalam kondisi yang sangat prima dan tanpa cedera. 

"Pastinya saya memberikan arahan bahwa Atlet harus fokus dalam bertanding untuk hasil terbaik. Hindari cedera fatal, karena mereka merupakan asset tim DKI Jakarta dan Indonesia masa depan. Hal-hal yang mengganggu mental harus segera dikondisikan," ujar Achoy yang ditemani Bendum ABTI DKI Jakarta, Bregas.


Arif Sulaksono selaku perwakilan pelatih juga memperjelas,"Tim Kami saat ini dalam kondisi yang sangat prima, baik fisik maupun mental. Kedatangan kami bersama ketua umum dan pengurus ingin meminta doa dan restu menjelang keberangkatan kontingen. Sekaligus melaporkan kondisi lain yang perlu arahan dan bimbingan dari ketum serta pengurus. Target kami pun sama agar dapat menjadi juara umum dengan membawa 2 emas untuk kontingen putra dan putri”.


Sementara itu, Arif juga mengungkapkan bahwa tim pelatih memutuskan untuk mengirimkan 12 atlet putra dan 12 atlet putri, didampingi oleh 5 orang ofisial tim yang ditarget membawa pulang 2 medali emas dari Handball Malaysia Open 2023 tersebut. Adapun komposisi atlet adalah atlet tim bola tangan pembinaan olahraga prestasi berkelanjutan DKI Jakarta dan Akademi Handball Jakarta. (Berlin/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال