Magspot Blogger Template

Warga Geruduk Kantor Desa Purwobinangun Bersama Perangkat Desa...

Langkat|Patrolihukum.com

Ternyata Warga dan Perangkat Desa Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-44 Kepala Desa Purwobinangun Kecamatan Sei Bingai Rismawati Bru Keliat Selasa 20/06/2023. Rismawati Bru Keliat dikejutkan oleh  Perangkat Desa yang telah membawa sebuah kue yang telah dihidupin lilin.


Rismawati Bru Keliat Kepala Desa Purwobinangun sontak terkejut meneteskan air mata, ibu Rismawati Bru Keliat Kepala Desa tak menyangka seluruh Perangkat telah membuat kejutan kepada dirinya.


Kades Purwobinangun Rismawati Bru Keliat dalam acara tersebut menyampaikan kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Peltu.inf. Jeskel Pandia selaku Suami Kepala Desa, Josep Pandia Sekdes Purwobinangun,Timbang Surbakti Sebagai Tokoh Masyarakat Purwobinangun dan Seluruh Perangkat Desa Purwobinangun serta Warga yang hadir dalam acara tersebut.


"Terimakasih Saya Ucapkan Kepada Bapak Peltu.inf.Jeskel Pandia selaku suami saya, Josep Pandia Sekdes Purwobunangun, Timbang Surbakti selaku Tokoh Masyarakat Purwobinangun dan seluruh Perangkat Desa serta warga Purwobinangun yang hadir di tempat ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Saya yang ke-44 Tahun, Semoga kita semua ditambahkan kesehatan dan di murahkan rezeki, Amin ya rabbalalamin". Sampaikannya


Peltu.inf.Jeskel Pandia juga menyampaikan kata sambutannya"mengucapkan Selamat hari ulang tahun kepada kepala desa Purwobinangun ibu Rismawati Bru Keliat dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Sekdes dan Perangkat Desa Purwobinangun yang telah mendoakan serta mendukung kinerja istri saya,  semoga Do'a yang telah di panjatkan dikabulkan Allah swt". 


"Serta kepada warga yang hadir pada kesempatan ini juga saya ucapkan beribu banyak terimakasih atas kehadirannya semoga kita semua dalam keadaan sehat waalfiat, Amin ya rabbalalamin". Ungkapnya


Timbang Surbakti Selaku Tokoh Masyarakat Purwobinangun juga menyampaikan sambutannya"Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-44 kepala desa kami ibu Rismawati Bru Keliat semoga selalu Amanah dan tetap bersama masyarakat". Ujarnya


Perayaan Ulang Tahun Kepala Desa Purwobinangun Ibu Rismawati Bru Keliat kali ini dimerihkan dengan bersedekah kepada warga yang hadir pada saat acara tersebut.

(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال