Magspot Blogger Template

Personil Satlantas Polsek Balige Laksanakan Ops Patuh Toba 2023

Patrolihukum.com,

BALIGE - Personil Satlantas Polsek Balige AIPDA Budianto melaksanakan Operasi Patuh Toba 2023 di wilayah hukum Polsek Balige tepatnya di Jln Patuan Nagari Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (18/07/2023)


Kapolsek Balige IPTU Slamat Pasaribu  Mengatakan pelaksanaan operasi patuh ini petugas di lapangan masih memperlakukan peneguran kepada pelanggar lalulintas serta memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.


Dalam Operasi Patuh Toba 2023 ini petugas kami memberikan himbauan kepada pengendara Roda dua maupun Roda dua, dengan  memberikan Himbauan kepada Pengendara Sepeda Motor dan Betor Agar memakai Helm.

Lalu kami juga Memberi Himbauan Agar berkendaraan tidak memakai hp / menelepon dan berkendaraan tidak kebut kebutan dengan kecepatan tinggi.


Operasi Patuh Toba 2023 ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran Lalulintas, menimbulkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan Lalulintas dan angka fatalitas terhadap korban kecelakaan Lalulintas serta meningkatkan disiplin masyarakat terhadap peraturan Lalulintas.


Selain itu juga tujuan utama dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap hukum saat mengendarai kendaraan di jalan, diharapkan masyarakat dapat lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas," ungkap Kapolsek. ( Polsek Balige )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال