Magspot Blogger Template

Pesan Benyamin untuk Paskibraka, Laksanakan Tugas dengan Maksimal dan Buat Bangga Orang Tua


Patrolihukum.com,


SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie memberi motivasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kota Tangsel yang nantinya akan bertugas di upacara peringatan HUT ke-78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang berlangsung di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong pada Kamis, 17 Agustus 2023.


“Rencanakan masa depan kalian, pekerjaan dan kerjakan perencanaan kalian. Saya melihat wajah bangga dari orang tua kalian, dengan kebanggaan mereka itu harus kita jawab dengan pelaksanaan tugas yang maksimal,” ucapnya saat memberi motivasi kepada Paskibraka di Lapangan Cilenggang, Rabu (16/08). 


Tak hanya itu, Benyamin juga menyampaikan bahwa pasukan Paskibraka ini akan mendapat nilai kehidupan yang dapat dimaknai untuk masa depan. Oleh karenanya, para Paskibraka ini sudah memiliki bekal dan nilai yang melekat pada diri sendiri.


“Bukan hanya pengalaman dan ilmu yang kalian dapat, tetapi juga nilai kehidupan. Sepanjang kalian menjaga nilai itu, maka itu akan menjadi sikap hidup kita. Nilai itu yang terus melekat di diri kita, dan akan menjadi kebanggaan buat kalian, orang tua dan semua orang,” ungkapnya. 


Kemudian, semangat juang dan latihan para Paskibraka ini harus dijadikan sebagai membentuk mental dan karakter yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


“Anak-anakku, kalian ini kan pasukan paskibraka yang telah terpilih dan dipercaya. Kalian dilatih dengan berbagai rupa, jadi berlatih lah sampai melebihi kemampuan fisik kalian. Maka, itu akan membentuk mental dan karakter kalian,” tuturnya.


Terakhir, Ia meminta para Paskibraka ini terus menanamkan sikap dan mental yang disiplin ini untuk mencapai tujuan.


“Terus kerja keras dan belajar, perjuangan kalian jangan sampai di sini. Tuntaskan hingga mencapai tujuan kalian untuk masa depan. Saya minta untuk jangan durhaka kepada orang tua, dan kerja keras dengan disiplin,” tutupnya. (Marlin/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال