Magspot Blogger Template

SPBU 34.11801 KALIDERES JADI LADANG PEDAGANG ECERAN BBM JENIS PERTALITE.

Patrolihukum.com,

Jakarta SPBU Kalideres Diduga modus menggunakan motor jenis Thunder dan bison dengan Modifikasi TANGKI  bulak balik mengisi bahan bakar jenis pertalite di stasiun SPBU Pertamina Jl. Peta Barat , RT.3/RW.7, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, setiap malam di mulai setelah pergantian operator jam 22:00 sampai selesai. Rabu (02/08/2023).


Menurut keterangan, beberapa masyarakat yang sering mengisi di SPBU tersebut, BBM bersubsidi jenis pertalite banyak di temui penjual eceran, walaupun pemerintah sudah memberlakukan pembatasan pengisian BBM jenis pertalite tersebut, Tapi banyak ditemui pengemudi motor bison dan thunder ini tetap saja ngotot untuk mendapatkan BBM bersubsidi jenis pertalite,  secara berulang kali pengisian tanpa ada teguran dari pihak SPBU yang berada di  Jl. Peta Barat , RT.3/RW.7, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat.

Ketika di wawancarai oleh awak media oleh salah satu pengemudi motor Thunder, sebut saja (MDR ) nama samaran, yang di ketahui memiliki beberapa jerigen dengan modus beli memakai motor lalu di  pindahkan ke jerigen yang jaraknya tidak terlalu jauh   bersebelahan dengan SPBU  mengatakan bahwa BBM bersubsidi jenis pertalite ini akan saya jual eceran.

"Saya cuma beli pak, emang sih untuk dijual kembali di warung saya,ucapnya (MDR) nama samaran dan kami sudah dapat ijin dari pihak kantor SPBU, dateng saja ke kantor ucap nya.


Saat di konfimasi AWAK MEDIA  ke kantor SPBU di waktu yang berbeda, terkait menjamur nya para pedagang eceran pertalite , pengawas SPBU bapak Vincent tidak mengetahui terkait hal itu dan sempat berucap pantas berapa bulan ini shif malam naik pemasukan untuk BBM jenis pertalite, dan tidak memberikan ijin kerjsama sama ke pada para pedagang eceran untuk membeli BBM Pertalite secara berulang kali, kami akan tegur siapa operator  yang berkerjasama dengan para pedagang . TIDAK BOLEH.

Saat awak media kembali sidak di malam hari tetap masih saja aktivitas tersebut berjalan, terkesan konfirmasi aduan dan klarifikasi  dari  awak media di abaikan. (Maradat/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال