Magspot Blogger Template

Blusukan Kapolres Toba dengan tingkatkan Sialhturahmi laksanakan Cooling system.

Patrolihukum.com,

TOBA - Untuk menciptakan situasi aman damai dan sejuk menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Bulan Oktober 2023, Polres Toba menggelar kegiatan Cooling System untuk mendengarkan dan mengajak tetap damai diantara masyarakat.


Pada kegiatan cooling system yang dilaksanakan di 2(dua) tempat diantaranya di Polsek Porsea dan di deaa Sitorang dusun IV Kec. Silaen  Kabupaten Toba pada  Sabtu (02/09/2023)

 

Kegiatan  Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK yang didampingi oleh PJU Polres Toba yaitu Kompol Jhoni A. Siregar,(Kabag Ops ), AKP B. Samosir (Kasi Humas ) dan perwira Ipda T. Simangunsong dan Ipda Affandi Hasibuan  kepada masyarakat pengemar olah raga dan sekitar polsek Porsea.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH, S.I.K mengharapkan kepada penggiat olah raga  untuk merencanakan kegiatan olah raga dalam menyambut Sumpah Pemuda nanti untuk mengisi kegiatan para pemuda dan orangtua penggiat pemain catur dan lainnya dalam mempererat silahturahmi diantara masyaarkat didesa kata Kapolres.


Sementara itu, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb hal ini  “Maksud dan tujuan nya  adalah untuk Silaturahmi dan Dialog dengan bapak - bapak peserta dan sekaligus  dalam rangka mewujudkan dan memelihara Sitkamtibmas di wilayah desa yang  menjelang Pilkades Serentak 2023 yang dilaksanakan di Bulan Oktober 2023 yang akan datang,” ungkap nya.


Selama Pilkades berlangsung, tentunya akan berpotensi adanya kerawanan, maka dari itu, mari kita duduk bersama-sama menyamakan persepsi dan satu tujuan, dan kepada para Calon Kades harus bisa legawa dengan hasil pemilihan oleh masyarakat nantinya, entah itu menang ataupun kalah,” tuturnya.


Kapolres Toba berpesan kepada masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pilkades serentak di Kabupaten Toba yang akan di laksanakan pada bulan Oktober 2023 ( Humas Polres Toba )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال