Magspot Blogger Template

Dalam rangka peningkatan kualitas Layanan, BRI Balige lakukan Kegiatan Coaching Berkala.

Patrolihukum.com,

Bank Rakyat Indonesia Cabang Balige dalam rangka  meningkatkan "Kualitas Layanan", khususnya dalam hal kualitas kebersihan kantor dan juga pelayanan. BRI Balige bekerjasama dengan PT BKS selaku provider petugas kebersihan di Kanca Balige melakukan "Coaching" kepada 17 Peserta cleaning services  yang bertempat di Banking Hall Kanca Balige.(Sabtu 16 September 2023)


Dalam kegiatan tersebut, mewakili Bri Balige Supervisor Penunjang Operasional(SPO)Farida H Simanjuntak yang mengatakan bahwa Bentuk pelayanan prima kepada nasabah salah satunya adalah dengan memastikan bahwa kantor BRI dalam keadaan yg bersih, harum, ramah sehingga nasabah nyaman untuk berinteraksi di banking hall maupun ATM Centre. 


Kegiatan pembinaan ini kedepannya akan kami lakukan secara berkala untuk memastikan seluruh petugas kebersihan di BRI Balige dan supervisinya yang sampai  Samosir, memiliki standar kebersihan dan layanan yang sama, yang mana kesemuanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik,ucap Farida.


Kegiatan pembinaan oleh BRI Balige dan PT BKS berlangsung pukul 10.00 wib - 14.00 wib dan berjalan kondusif.(Rahmat/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال