Magspot Blogger Template

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Silalahi lll di Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi

Patrolihukum.com,

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Dairi Tahun 2023 di Desa Silalahi 3, memasuki tahap pencabutan dan penetapan nomor urut pada hari Rabu 11/10/2023 bertempat di Kantor P2KD Desa Silalahi 3.


Pada kesempatan tersebut turut hadir Camat Silahisabungan Landong Napitu Sl.P, Kepala Desa, BPD, PPKD, tiga (3), Serda Eriston Simbolon, Aiptu M Munthe, calon Kepala Desa Silalahi 3 beserta tim sukses dan masyarakat lainnya. Pelaksanaan penetapan dan pencabutan nomor urut calon dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Penjabat Desa Silalahi 3, Camat Silahisabungan, sambutan ketua BPD, sambutan ketua panitia pemilihan, pengundian nomor urut, hasil pengundian nomor urut dan ditetapkan sebagai berikut Nomor urut 1 Alexdaner Situngkir, nomor 2 Firman RH Zendrato, nomor 3 Janner Situngkir.


Camat Silahisabungan Landong Napitu dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa baru kali ini saya mendapatkan bahwa pemilihan kepala Desa di Desa Silalahi lll ini sangat kondusif dan aman, biasanya sudah ada riak-riak, namun sampai saat ini aman dan damai. 


Suasana Ini yang saya harapkan sampai terpilihnya satu kepala Desa di tanggal 25/10/2023 nanti, dan ada yang saling menjelekkan antara pasangan calon kepala Desa nya, tetapi kita dapat menjadi contoh buat Desa-desa lain yang sedang menyelengarakan pemilihan kepala Desa, ujar Landong Napitu. 


Amon Situngkir sebagai Ketua P2KD mengatakan kepada peserta yang hadir bahwa kegiatan ini hanya pencabutan nomor urut calon kepala Desa, masih ada kegiatan lain di tanggal 18 Oktober kampanye Damai dan ditanggal 19-21 Visi misi, tanggal 22-23 penyampaian surat pemilihan kepada masyarakat pemilihan serta 24 sebagai minggu tenang, jelas Amon Situngkir. 


Alexdaner Situngkir sebagai calon kepala Desa dengan nomor urut 1 menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini telah berjalan dengan baik dan damai, saya  sangat berterima kasih kepada semua semua panitia yang telah berkerja dengan profesional sesuai dengan Tupoksinya.


Alexdaner Situngkir menambahkan bahwa semuanya hanya satu (1) yang kita harapkan yaitu agar sampai pada tanggal 25/10/2023 nanti situasi dan suasana warga masyarakat aman dan damai, 1 arah, 1 tujuan, untuk masyarakat sejahtera serta panitia (P2KD dapat netral dalam menjalankan tupoksinya, , ungkap Alexdaner.(Samuel/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال