Magspot Blogger Template

PKK Bri balige Berbagi Tali Asih ke PK Hephata Hkbp, jelang 128 Tahun.

Patrolihukum.com,

TOBA Bank Rakyat Indonesia tidak lama lagi akan merayakan 128 Tahun hari jadi ditanggal 16 desember 2023. Salah satu kegiatannya "Persekutuan Karyawan/i Kristen" Bri cabang balige membagikan Sembako ke Panti Karya Hephata Desa Sintong Marnipi, Kecamatan Laguboti.(jumat 15 desember 2023)


Pimpinan Cabang Bri Balige Adi Prsetia Wardhana didampingi Tigor Siahaan(Ketua PKK)mengatakan, Bantuan Tali asih berupa Sembako ini merupakan Wujud nyata kepedulian kami kepada saudara/i kaum Difabel yang berada dipanti karya hephata laguboti. Kegiatan ini sekaligus rangkaian jelang hari jadi 128 tahun Bri seluruh indonesia yang berlangsung 16 desember 2023. Kami berharap dengan adanya Bantuan ini bisa meringankan beban saudara/i kami difabel yang akan merayakan natal 25 desember 2023 dan tahun baru 1 januari 2024.


Adi menambahkan, "Berbagi itu indah", apalagi moment suasana Natal 25 desember 2023 dan tahun baru 1 januari berdekatan dengan ulangtahun Perbankan Bri. Kami dari kepengurusan PKK sangat berharap untuk pengurus PK Hephata tetap semangat dan bersabar dalam mengurus saudara kita di PK Hephata Hkbp yang memerlukan uluran tali asih.


Akhir kata, Besok Bri akan Rayakan Hari Jadi 128 tahun secara serentak Se-Indonesia dan menggelar Natal 25 desember 2023 malamnya, kami mohon doanya, tutup Adi.


Pengurus PK Hephata Hkbp diwakili Netti Tampubolon mengatakan, Kedatangan Bapak ibu PKK sangat berarti bagi kami semua. Bantuan ini tentu akan meringankan beban akan kebutuhan pangan. Sekedar informasi ada total 65 orang kaum difabel dan kami juga sambil memberikan pelatihan, turut juga membuat hasil karya seni. Kami doakan acara ulangtahun 128 tahun Bri akan sukses dan  sesuai harapan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال