Magspot Blogger Template

Personil Satuan Propam Polres Toba Intensifkan Pengecekan Terhadap Personil Yang Ditugaskan Dalam Pengamanan Simulasi Ril Pemungutan Surat Suara Pemilu 2024


Patrolihukum.com,

TOBA - Personil Satuan Propam Polres Toba intensifkan pengawasan dan pengecekan terhadap personil yang ditugaskan dalam pengamanan simulasi ril pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilu tahun 2024 yang bertempat di Desa Lumban Bul-Bul Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (24/01/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh IPTU A.E.Siagian dengan memberikan APP kepada personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan.


Langkah ini diambil untuk memastikan profesionalisme dan kedisiplinan anggota keamanan dalam menjalankan tugasnya selama proses pemilihan, terangnya


Kasi Propam Polres Toba AKP Sintong Simanjuntak mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Kepolisian Mantap Brata 2023-2024 yang bertujuan untuk mengamankan Pemilu 2024.


Sipropam, sebagai bagian dari Operasi Satuan Tugas Bantuan Operasional (Satgas Ban Ops), memiliki tugas pokok sebagai penegak disiplin terhadap personil yang melaksanakan pengamanan dalam rangkaian Pemilu 2024.


“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa anggota yang melaksanakan pengamanan simulasi ril pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilu tahun 2024 di desa Lumban Bul-Bul Kecamatan Balige berada di tempat dan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku”, ujar nya


“Kami berharap dengan adanya pengecekan ini, anggota yang melaksanakan pengamanan

simulasi ril pemungutan dan penghitungan surat suara di Desa Lumban Bul-Bul Kecamatan Balige dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional”.


“Pengecekan ini merupakan wujud komitmen Polres Toba dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024”. pungkasnya. ( Humas Polres Toba )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال