Magspot Blogger Template

Kapolres Dairi Cek Kesiapan Pos Pam Ketupat 2024 Di Lae Pondom Serta Bagikan Bingkisan Kepada Personil

Patrolihukum.com,

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari S.IK, SH, M. Si., bersama  PJU Polres Dairi dan Pengurus PC. Bhayangkari cabang Dairi melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Toba-2024 di Lae Pondom, Kecamatan Silahisabungan, yang merupakan wilayah hukum Polres Dairi pada hari Kamis Jumat 04-04-2024.


Pos Lebaran tahun ini terdiri dari 3 (Tiga) titik yaitu 1 (satu) Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan yang berlokasi di Pos Pelayanan Lae Pondom dipimpin oleh Ipda LD Sihotang sebagai Kapos Pelayanan Ketupat Toba 2024 Lae Pondom, Pos Pam Pengamanan Simpang TWI Sitinjo serta Pos Pam Pengamanan Simpang Salak. 


Kegiatan pengecekan ini juga memberikan talih asih berupa bingkisan makanan dan minuman ringan kepada Personil yang melaksanaka tugas di Pos Pelayanan serta Pos Pam Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024 agar menjadi penyemangat dan motivasi petugas dan personil yang ada di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan. 


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Sebut AKBP Agus Bahari. 


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari S.I.K, SH, M. Si., didampingi Waka Polres Dairi Kompol Usnil Mubarok Daulay, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, S.H, dan para pengurus Bayangkari cabang Dairi. 


Sedangkan dari Sat Pol PP Z Ginting, Jernih Situmorang, Puskesmas UPT Tanjung Beringin Asmaria br girsang, Kristian br barus, UPT Puskesmas Silahisabungan Juli Situmorang, Nonita Simamora, dan dari Kodim 0206/Dairi Koptu WF Sitorus,Koptu B Padang, serta dari Dinas Perhubungan Elpin Parapat, T Ringo-ringo, O Sitohang.  (Samuel/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال