Magspot Blogger Template

Robinson Sitorus Siap Maju Pilkada Toba 2024, Usai Pendaftaran di Kantor Partai Gerindra dan PSI!


Patrolihukum.com,

TOBA Sosok DR.Robinson Sitorus, SH.,MH.,MM cukup Santer dan dikenal di Kabupaten Toba. Putra Batak Toba dan juga Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Toba Samosir ini menunjukkan Keseriusan dengan mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Toba di Partai DPC Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra)dan Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Kabupaten Toba, Rabu 15 mei 2024.


DR.Robinson Sitorus  mengatakan, Kami berterima Kasih atas DPC Partai Gerindra dan PSI yang membukakan pintu terbuka untuk pendaftaran saya sebagai Balon Bupati Toba. Visi Misi kedua Partai ini Cocok dengan Saya, Gerindra dengan Berkelanjutan Pembangunan khususnya Sumatera Utara dan PSI berslogan Anti Korupsi. Kami berharap Gerindra dan PSI akan mendukung saya sebagai Balon Bupati Toba 2024, bisa bergandengan Tangan hingga tingkat DPD dan DPP. 


Gerindra sangat berkesan di Hati saya, Bayangkan Seorang Presiden Prabowo berkali-kali mencoba maju di Pilpres dan berhasil terpilih ditahun 2024. Apalagi Program berkelanjutan untuk Sumut dari partai pemenang Gerindra akan cocok dengan saya. Apalagi Partai PSI, menjadi selama memimpin Kajari Toba dan Para Koruptor di Toba sudah kami Tangani dan Sudah mengembalikan Keuangan Negara Puluhan Milliar, Sesuai Visi Misi Partai PSI Anti Korupsi,ucap Robinson.


Faber Sitorus(Ketua Penjaringan) didampingi Sahala Siahaan(Sekretaris) sebagai Tim Pendaftaran dan Penjaringan DPC Gerindra Mengatakan, Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba Periode 2024-2029 berlangsung dari tanggal 10 sampai 17 mei 2024. Kami Apresiasi kedatangan akan pendaftaran Pak Robinson Sitorus, yang juga mantan Kajari Tobasa mendaftar sebagai Balon Bupati Toba 2024. Sudah 13 Calon Bupati Toba dan salah satunya sudah resmi mendaftar dengan mengembalikan formulir Pak Robinson Sitorus,tutup Faber.


Ketua DPC Gerindra Toba Charles Sitohang menambahkan, Terimakasih akan pengembalian Formulir pendaftaran Balon Bupati Toba dari partai Gerindra. Cukup berkesan dan menjadi pengalaman berharga dipilkada Toba 2024,ucap Charles.


Digerindra ada Satu Tanggung Jawab yang diberikan oleh DPD dan DPP dalam Penjaringan dan Pendaftaran Balon Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba Periode 2024-2029. Selanjutnya kita akan kita Verifikasi berkas. Nanti juga akan ada Tim Survey dari Dpc Gerindra,tutup Charles.


"Dihari yang sama, sebelumnya Robinson Sitorus lebih dahulu mendaftar di Partai PSI".


Jack Simanungkalit (Ketua Penjaringan) dan Adeba Nainggolan(Sekjen) DPD Partai PSI juga menambahkan, Kedatangan Bapak Robinson Sitorus beserta Tim Relawan dan Pemenangan sangat kami apresiasi untuk mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Toba 2024. Kita bangga Putra Batak ucap Jack.


Hari ini sekaligus Pengembalian formulir pendaftaran ke partai PSI dan salah satunya Balon Bupati Toba Bapak Robinson Sitorus sudah kembalikan formulir pendaftaran. Apabila ada kekurangan dalam persyaratan kita akan komunikasi lebih intens dan selanjutnya tahap Verifikasi dan akan diajukan Tiga Calon Bupati Toba ke tahap DPD dan DPP,tutup Jack kalit.


Hadir Mendampingi PH Ronal Barimbing,  Relawan Robinson(RS) dikedua partai Saurma Manurung, Yesri Tomasui, B.Purba dan relawan lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال