Magspot Blogger Template

Anggota Koramil 02/ Sawah Besar Bersama Anggota Persit Ranting 3 Koramil 02/ Sawah Bagikan Ta'jil

Jakarta, PATROLI HUKUM.COM - Koramil 02/ Sawah Besar dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang XV PD Jaya melakukan kegiatan bagi - bagi takjil di depan Makoramil 02 / Sawah Besar. Selasa (7/5/19)

Di hari kedua Puasa Ramadhan, banyak masyarakat muslim menggunakan momentum untuk meningkatkan keimanannya salah satunya berbagi riski berupa menu buka puasa atau ta'jil.

Hal ini telah dilakukan oleh Koramil 02/ Sawah Besar dengan membagikan 100 ta'jil menjelang berbuka puasa kepada pengendara masyarakat yang lewat di depan gedung Koramil.

Kegiatan pembagian ta'jil ini dipimpin langsung oleh Mayor Arhanud Ali Akbar Danramil 02/ Sawah Besar bersama anggota dan para ibu - ibu Persit ( istri prajurit ). Warga yang melintas terlihat sangat antusias karena waktu berbuka tiba saat mereka masih di perjalanan. Alhasil, dalam dalam hitungan menit 100 ta'jil telah habis terbagi.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan masyarakat, pembagian ta'jil ini menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini," ujar Mayor Ali.

Selain itu, di sela pembagian ta'jil di bulan Ramadhan, sejumlah petugas juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan karena keluarga menunggu dirumah.

Ibu - ibu Persit terlibat langsung saat penyediaan dan pembagian ta'jil ini. Kebersamaan keluarga besar Koramil 02/ Sawah Besar merupakan hal patut untuk diapresiasi. Ramadhan akan lebih berarti saat kita saling bekerjasama dan berbagi.(MB/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال