Camat dan Kapolsek Senen Turut Hadir Dalam Pembinaan Peta Jarak Jaring Koramil 03/ Senen

PATROLI HUKUM.COM, Bukti Tiga Pilar Kecamatan Senen Kompak dan selalu bersinergi terlihat dari setiap kegiatan. Baik Camat, Danramil dan Kapolsek selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan yang melibatkan sinergitas tiga unsur di Kecamatan Senen.

Danramil 03/ Senen mengundang Camat Senen Rony Jatpiko, Kapolsek Senen Kompol Ewo Sawono, Dewan Kota Sanusi, para pengurus RT, RW dan LMK, FKDM, FBR, FORKABI dan tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Senen dalam kegiatan pembinaan peta jarak jaring koramil 03/ Senen. Sabtu ( 21/12/19 )

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan terimakasih atas dukungan san sinergitas yang terjalin di setiap moment penugasan diwilayah.

" Kami tidak akan maksimal dalam menyelesaikan penugasan dilapangan tanpa ada dukungan dari seluruh unsur yang hadir disini ", ungkap Danramil.

Camat Senen Rony Jatpiko menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Danramil dan jajaran atas kinerjanya selama ini sehingga wilayah Senen kondusif.

" Semoga dengan kegiatan seperti ini, silaturahmi kita tetap terjaga dan mampu menjadi fondasi sinergitas dilapangan  ", tutup Camat.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال