Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 06/Jtu Gelar Komsos

PATROLI HUKUM.COM, Tangerang - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat dan Kepala pemuda di wilayah Binaan untuk menjalin keakraban.

Komsos di lakukan oleh anggota Koramil di wilayah binaan di antaranya Seram Sarno Babinsa Kelurahan Pasir Jaya yang menggelar Komsos di RW 03 Kampung Pasir Bubuk Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Senin (27/01/2020).

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan," ujar Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD.

Lebih lanjut Danramil juga menambahkan, untuk Serma Waiman Babinsa Kelurahan Manis Jaya melaksanakan Komsos di wilayah Binaan untuk membicarakan tentang keamanan dan ketertiban di Kelurahan Manis Jaya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال