Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Koramil 02/Curug Patroli Kamtibmas

Tigaraksa - Babinsa Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs, Serka Subarno beserta 5 orang anggota ikut melaksanakan patroli Kamtibmas bersama Polsek Curug di Wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (07/03/2020).

Ditempat terpisah Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, Serka Subarno beserta Babinsa lainnya sebagai aparat teritorial melaksanakan patroli bersama Polsek Curug dengan tujuan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat diwilayahnya yang memang sudah menjadi tugas seorang Bintara Pembina Desa.

Adapun sasaran patroli adalah tempat berkumpulnya anak muda dan daerah yang dianggap rawan. Dalam patroli tersebut, mengamankan tiga orang remaja yang sedang menikmati Alkohol dipinggir jalan Curug Pinang Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug, setelah diamankan lalu diberikan nasehat agar tidak mengulangi kembali dan minuman alkohol disita, kemudian remaja tersebut diijinkan pulang." ujarnya.

Dalam patroli ini, Serka Subarno juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan masyarakat. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال