Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Dandim 0503/ JB Bersepeda Bersama Walikota Jakarta Barat.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat. Sejumlah Warga Jakarta Barat memanfaatkan waktu nya untuk berolah raga di sepanjang Jl. Hayam Wuruk sampai dengan Jl. Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor. Minggu (08/02/2020).

Kegiatan diawali Apel Pagi yang dipimpin oleh bapak Walikota Adm. Jakarta Barat dengan pesertanya adalah Sekko Kota Adm. Jakata Barat, beserta jajarannya, ibu - ibu PKK jajaran Kota Adm. Jakbar dan perwakilan Perwira Staf, Danramil Se-Kodim 0503/JB pimpinan bapak Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi. Ungkap Lettu Inf. Sriyanto.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Barat mengatakan bahwa kendaraan di sepanjang Jl. Gajah Mada dan Hayam Wuruk setiap hari sangat padat dengan lalu lintas, sehingga menimbulkan Polusi udara. Oleh karena itu, setiap Minggunya jalan tersebut akan kita tutup antara jam 06 s.d 11.00 Wib dan akan kita gunakan untuk kegiatan HBKB agar udara menjadi segar.

Sementara bapak Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi selaku Dandim 0503/Jakarta Barat menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan warga yang sehat dan udara yang bersih, "Mari kita dukung kegiatan ini, dengan bersepeda badan kita berkeringat tapi sehat karena udaranya juga bersih".

Warga Jakarta Barat sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini dan mereka ikutserta menikmati bersepeda bersama kita mulai dari Kantor Kecaman Gropet kemudian menuju Jl. S. Parman lalu ke Jl. Kyai Tapa sampai di Jl. Gajah Mada tepatnya finis di depan Hotel Grand Paragon. Tutup Dandim 0503/Jakarta Barat.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال