Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Sambangi Kajari

PATROLI HUKUM.COM, Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto didampingi Wakapolres mengunjungi Kepala Kejaksaan Jakarta Pusat Riono Budi Santoso, SH di Kantor Kajari Jl. Merpati No. 5,Gunung Sahari Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa ( 10/3/20 ).

Kedatangan Dandim dan rombongan adalah dalam rangka bersilaturahmi dan perkenalan kepada Kajari Jakarta Pusat yang baru. Dalam kesempatan ini pula para pimpinan 3 iinstitusi ini membicarakan permasalahan aktual di wilayah Jakarta Pusat.

Dandim dan Kapolres menyampaikan bahwasanya sinergitas tiga insitusi ini telah terjalin erat dan terbukti dalam beberapa penugasan dilapangan yang terlaksana dengan apik.

" Kami berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terpelihara, permasalahan yang timbul di Jakarta Pusat memerlukan kerja sama dari seluruh unsur agar dapat terselesaikan dengan optimal " urai Dandim.

Kajari menyambut baik kedatangan Dandim dan rombongan serta berharap permulaan baik ini akan menjadi langkah awal pelaksanaan tugas kedepannya.

" Sebagai pejabat baru saya berharap masukan dan support dari Dandim dan Kapolres agar tugas - tugas kami dan kita semua dapat berjalan lancar ", tutup Kajari.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال