Babinsa Kodim 0503/JB Distribusikan Beras Dan Masker Untuk Marbot Jakarta Barat.

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Di hari Jumat ini, Kodim 0503/JB kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian Beras dan Masker kepada untuk Pengurus Masjid/Marbot Di Delapan Kecamatan Wilayah Jakarta Barat. Jumat 22 Mei 2020

Kapten Inf. Edi Suruso (Pasilog Kodim 0503/JB menyampaikan bahwa dengan adanya arahan dari Dandim 050/JB, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, 8 orang Babinsa anggota dari Tiap Koramil di Jakarta Barat membawa Motor Dinas yang dilengkapi dengan Kantong Barang untuk mengangkut 120 Paket Beras @ 5 Kg  dan 400 pcs Masker yang telah siap di kantor Kodim 0503/JB Jl. S Parman No. 3 Tomang Kec. Grogol Jakarta Barat.

Setiap Babinsa sudah mempunyai data dan sudah dilaporkan kemana saja Beras dan Masker tersebut akan dibagikan atau diserahkan.

Pesan dari Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi untuk Marbot adalah Baksos ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0503/JB dan Jajarannya kepada Pengurus Masjid/Marbot di Jakarta Barat yang saat ini berada di tengah - tengah Pandemi Covid-19. Ungkap Kapten Inf. Edi Suruso.(Marlin)

Sumber Kodim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال