Lanjutkan Bansos Peduli Marbot dan Pengurus Masjid di Wilayah Binaan Kodim 0503/JB

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Masih terkait Penerpan PSBB dan antisipasi pencegahan penyebaran  covid-19. Kembali hari ini, Jum'at, 22 Mei 2020 Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr gelar Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan paket beras dan masker Kepada para pengurus Masjid/Marbot yang berada di wilayah binaan Kodim 0503 Jakarta Barat yang terdampak covid-19.

Giat yang di mulai pukul 09.30 Wib hingga selesai dengan titik start pengambilan beras di Makodim 0503/JB, Jl. S. Parman No. 3, Kel. Tomang, Kec. Grogol, Jakarta Barat.

Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi menandaskan, bahwa hari ini Para Babinsa Koramil-Koramil Jajaran Kodim akan melanjutkan kembali kegiatannya untuk membagikan paket Beras dan Masker Kepada Marbot atau pengurus Masjid dan Mushollah di delapan Kecamatan Jakarta Barat.

"Dan hari ini pihak kami akan membagikan sebanyak 120 Paket beras @ 5 Kg dan Masker 400 pcs. Cara pembagian yang di lakukan para Babinsa agar tepat sasaran dan langsung di terima para Marbot, dengan menyambangi Masjid-Masjid dan Mushollah dengan menggunakan sepeda motor roda dua agar dapat menyentuh Mushollah dan Masjid-Masjid berada di gang-gang "Jelas Dandim Valian, selaku penanggung jawab giat Bansos tersebut. (Marlin)

sumber Kodim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال