Dandim 0506 Tangerang Bersama Kapolda Metro Jaya Baksos di Neglasari

PATROLI HUKUM.COM,
Kota Tangerang - Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan mendampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana dalam bakti sosial (baksos) di kelurahan Kedaug Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (26/6/20).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini, merupakan tugas pokok Polri yang salah satunya memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan.

"Termasuk pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, termasuk  penegakan (terhadap) pelanggaran hukum," papar Nana, dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Kombes Pol Sugeng Haryanto.

Lebih jauh, Jendral Polisi dengan bintang dua dipundaknya itu mengungkapkan, pihaknya dalam bekerja dan bertugas untuk menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat senantiasa bersama - sama dengan TNI.

"Terpenting adalah silaturahmi, bahwa Polri yang berasal dari masyarakat, untuk masyarakat dan bekerja untuk masyarakat. Tugas kami adalah mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat," ungkapnya dalam kegiatan bertajuk 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif' tersebut.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 02 Batu ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurunh, para pejabat utama PMJ serta unsur muspika Neglasari.

Menurut Nana, momen Hari Bhayangkara ke 74 ini merupakan sebuah motivasi untuk lebih baik lagi dalam pengabdian Polri terhadap bangsa, negara dan masyarakat di Republik Indonesia tercinta ini.

"Kami dari Kepolisian masih terus berbenah dan memperbaiki diri serta mengevaluasi tugas-tugas yang kami lakukan dan memang masih banyak kekurangan - kekurangannya," ujarnya, seusai memberikan paket sembako secara simbolis ke perwakilan warga.

Di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 74, lanjut Nana, pihaknya pun memohon do'a dan restu dari seluruh elemen masyarakat, agar Polri senantiasa menjadi lebih baik dari hari sebelumnya.

"Dalam arti, lebih baik untuk kami kemampuannya (dalam) memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam dalam memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman pada masyarakat," katanya.

Sementara, menanggapi hal tersebut, Camat Neglasari, Tubagus Sanny Soniawan menyampaikan apresiasi atas kepedulian PMJ terhadap publik yang terdampak Covid-19 di wilayah pemerintahan yang ia pimpin tersebut.

"Kami dari kecamatan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami, karena masyarakat kami dapat terbantukan dalam masa pandemi covid-19 ini," tandas Tubagus.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال