Penyambutan Dandim Baru di Gelar Kodim 0505/JT

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta timur - Kodim 0505/JT  menggelar tradisi penyambutan pimpinan yang baru, Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at S.IP kepada Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, bertempat di Kodim 0505/Jakarta timur Jln. Dr.Sumarno Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung. Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan Tradisi Penyambutan Dandim  0505/JT tersebut, dihadiri Kasdim Letkol Arh Jimmy Hutapea, para Perwira Staf, Danramil , Anggota, PNS dan Persit KCK XIX Dim 0505/JT Koorcab REM 051/PD Jaya.

Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto memberikan amanat menyampaikan, “Disadari bersama kegiatan serah terima jabatan di tubuh organisasi TNI khususnya Kodim 0505/Jakarta timur merupakan suatu kehormatan yang harus dilaksanakan untuk menghormati Pejabat lama dan pejabat yang baru "tuturnya.

Tujuannya adalah untuk  keberlangsungan serta penyegaran organisasi agar tetap berjalan secara sehat dan terpeliharanya regenerasi kepemimpinan serta terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien,” ucapnya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam melaksanakan tugas pokok Satkowil di wilayah Jakarta timur, Semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran dalam mengemban amanah dan tugas pokok sebagai Apkowil,” tegas Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at.

"Terima Kasih atas segala dedikasi, loyalitas, profesionalisme dalam setiap menjalankan tugas kewilayahan dan sayaucapkan selamat kepada pejabat baru Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang sebelumnya menjabat Irutben Itdam 1/BB, telah mendapat kepercayaan untuk menjabat sabagai Komandan Kodim 0505/JT." Tambahnya.

Kemudian Pejabat baru Komandan Kodim 0505/JT juga perkenalan singkat kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim 0505/JT dan berharap kedepan dapat berkerjasama dengan baik untuk bersama-sama melaksanakan tugas pokok Satkowil di wilayah Teritorial Kodim 0505/JT.(Marlin)

@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال