Babinsa Jatikramat Beserta Danramil 04/Jati Asih Hadiri acara Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Yayasan Generasi Peduli Indonesa

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Jatikramat ( Serda Sarjudin, Serda Suharto dan Pelda Suparno) dan Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto menghadiri undangan dari Yayasan Generasi Peduli Indonesia dalam acara pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan Dhuafa bertempat di Jalan jatikramat 9 RT/RW 14/05 Kel Jatikramat, kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (16/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, acara ini tetap di atur untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker selalu jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke tempat acara, hal ini dilakukan agar terhindarnya dari penyebaran virus corona.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurani beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim, memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan sesama muslim dalam hal bantu membantu dalam beramal.

Acara pemberian santuanan ini merupakan wujud kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI dengan warga masyarakat binaannya, dalam rangkaian acaranya semua duduk bersama dengan memanjatkan semua doa demi kebaikan dan keselamatan bangsa agar segera terlepas dari virus corona untuk wilayah jati kramat khususnya dan umumnya untuk Kota Bekasi.

Santunan yang akan diberikan dan disiapkan sebanyak 100 paket bingkisan, dalam pelaksanaannya Danramil 04/Jati asih Kaptem Inf Sugiyanto beserta Pelda Suparno mendapatkan kehormatan untuk turut serta memberikan bingkisan simbolis kepada anak yatim dan dhuafa.

Tampak hadir dalam kegaiatan tersebut, Bapak H.Suparno ( ketua Yayasan YGPI ), Bapak H.Selamet laharjo ( Sekretaris YGPI ),  Kapten Inf Sugiyanto ( Danramil 04/JA ), Bapak Gadiran ( Ketua RW 05 ), Iptu Markaban ( Bhabin Kamtibmas jatikramat ), Pelda Suparno ( Babinsa 1 jatikramat ), Serda Suharto ( Babinsa 2 jatikramat ) dan Serda Sarjudin. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال