Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Dishub Dalam Rangka Uji Coba Rekayasa Arus Lalu Lintas Penerapan PSBB

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta Barat. Dishub Jakarta Barat di dampingi Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST melakukan Uji coba Rekayasa Lalu Lintas dengan  penutupan di Jl. Kalibesar Barat. Sabtu 18/07/2020

Giat uji coba rekayasa lalu lintas dalam rangka  penerapan PSBB guna  pencegahan/penyebaran Virus Corona/Covid-19 di wilayah Tambora Jakarta Barat. Jumat (17/7/2020)

Kegiatan Dihadiri oleh Kasi Ops Dishub Jakarta Barat Wildam,Kapel Dishub Tambora Didi Supriyadi,Kasi Lalin Dishub Tambora Benhat Tobing, Kanit Lantas Tambora AKP Eri Siswadi, Sekel Kelurahan Roamalaka Ganur Sasono.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja. S mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 Hari yakni hari Jum'at, Sabtu dan Minggu (Tgl, 17, 18 dan 19) dalam rangka ssialisasi masa percobaan penyekatan/penutupan jalan ini untuk mengantisipasi kemungkinan akan melonjaknya warga masyarakat  yang terkena wabah Virus Corona ini, terangnya.

Tentunya Hal ini di lakukan untuk menekan agar tidak menyebar luas Covid-19 di sekitar wilayah Kelurahan Roa Malaka dengan demikian aktifitas warga masyarakat bisa kembali berjalan normal sesuai dengan anjuran dari pemerintah,Tambahnya

"Kami berharap banyak semoga dengan masa uji coba ini warga masyarakat akan semakin mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan yaitu Memakai masker , Jaga jarak dan Rajin Cuci tangan" Tutup Kapten Inf. Arja.S. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال