Dampingi Danrem Dandim 0506/Tgr Olah Raga Bersama dan Coffe Mornin

PATROLI HUKUM.COM,
Tangerang - Masih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE olah raga bersama di lanjutkan Coffe morning yang di gelar di Mapolres Tangsel, Jumat (03/07/2020).

Olah raga dan Coffe morning dilakukan juga dengan satuan teritorial TNI di wilayah Tangerang. Hal tersebut untuk terus meningkatkan sinergitas TNI dan polri di wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr.

"Peringatan hari Bhayangkara ke-74 mengambil tema "Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif" terlebih saat ini masih di tengah Pandemi Covid-19," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Lebih jauh Dandim menambahkan, olah raga bersama juga untuk mengajak warga masyarakat untuk terus membudayakan olah raga, agar tubuh tetap sehat dan kuat.

Hadir dalam olah raga bersama, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiyawan Kapolres Tangsel, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH Dandim 0510/Trs, Nur Erlina Sari Kejari Kota Tangsel, Letkol Kav Ivan Alpa Danyon Kaveleri 9/SDK, Letkol Inf Bangun Siregar Danyon Mekanis 203/AK,  Letkol CPM Yudho Purnomo Dandenpom Jaya/1 dan Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong. (Marlin)

Pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال