"DanramiL 02/TB Adakan Baksos Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Tidak Mampu"

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta - Sebagai wujud kepedulian TNI pada Masyarakat, Koramil 02/TB mengadakan Baksos membagikan 150 nasi bungkus.

Makanan siap saji di distribusikan dari Dapur Umum TNI Kodim 0503/JB dan di bagikan pada warga yang berada di lingkungan sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah di Kelurahan Pakojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. " Kepedulian TNI Pasca Pandemik terus kami galakkan, karena kami merasa apa yang dirasakannya," Ucap Kapten Inf. Arja S, Danramil 02/JB Rabu, ( 28/7/2020).

Lebih rinci lagi, Kapten Inf  Arja S, Mengungkapkan, dengan bantuan nasi bungkus ini semoga warga masyarakat yang terkena dapak Covid 19  akan lebih meringankan kebutuhannya, selain Kesibukan warga yang mengais rejeki di siang hari sangat melelahkan beban mereka, karna mereka adalah harapan dan tumpuan bagi keluarganya untuk mencukupi kebutuhan sehari - hari.
"Somoga dengan rasa berbagi Nasi bungkus yang kami berikan akan menambah semangat kembali untuk warga masyarakat yang membutuhkan. Covid 19 sudah merongrong tatanan kehidupan warga masyarakat sekitarnya sehingga mereka harus lebih mengutamakan segi kesehatan  ( Protokoler kesehatan ) agar mereka juga terbebas dari Covid 19," Pungkasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال