Mewakili Kapolda Metro Jaya Dirbinmas melaksanakan kunjungan ke Pasar

PATROLI HUKUM.COM,
Jakarta |Dir Binmas didampingi Kasubdit Bin Polmas melaksanakan kegiatan pemantauan untuk melihat perkembangan situasi ketahanan pangan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap dampak covid 19 pada masa New Normal, di Pasar Santa Kebayoran Baru dan Pasar Mampang, Kamis (2/6/2020).


Dalam Kegiatan tersebut Dir Binmas mengatakan, terima kasih kepada pedagang pasar yg telah disiplin memperhatikan protokol kesehatan dan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan tersbut, pada fase transisi ini agar masyarakat dalam beraktifitas tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan, wajib menggunakan maskerdan tetap menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitar sebagai upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19, Tiga pilar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah agar tetap mendisplinkan warga yg melaksanakan aktifitas, Mari kita doakan bersama semoga kondisi cepat membaik dan kehidupan bs kembali normal serta banyak lagi pembeli yg datang ke pasar.

Pejabat yang hadir dalam rangka giat tersebut, Dirbinmas PMJ, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H M.H, Kasubdit Bin Polmas, Akbp Sri Wardiningsih, S.H, Kepala Pasar/Pengelola Pasar Santa, Kepala Pasar Mampang, Bpk Juwadi, Kasi Binturmas, Kompol Indra M, Kasi BinKommas, Kompol Rendy A.R, Kanit Binmas Polsek Kebayoran Baru Kompol Doddy, Kanit Binmas Polsek Mampang, Satpol PP Kel. Petogokan dan Kel. Mampang, Dishub, Bhabinkamtibmas Kel. Petogokan dan Kel. Mampang, Bhabinsa Kel. Mampang.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال