Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Pekojan Pelda Sukadi Dampingi Kamanpol Kecamatan Tambora Dalam Kegiatan OPS Simpatik

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Pekojan Pelda Sukadi dampingi
Kamanpol Kecamatan Tambora J. Situmorang dalam kegiatan Operasi Simpatik dan Pembagian Masker di Jl. Pejagalan 1 RT 005/06 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jumat (28/8/2020)

Kegiatan Operasi simpatik Dalam Rangka Penegakan Penggunaan Masker Di Lingkungan Wilayah Kelurahan Pekojan.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga membagikan Masker kepada masyarakat agar keluar rumah wajib menggunakan masker dan memberikan Himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona covid 19

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja saat di  hubungi mengatakan, "Kegiatan penegakan di lapangan seperti ini akan berpotensi bagi warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan protokoler sebagaimana di perintahkan oleh pemerintah".

Dengan demikian kami berharap tingkat kepedulian masyarakat menggunakan masker dan mematuhi protokoler kesehatan semakin besar.

Proses seperti ini memang harus kita laksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan,Warga masyarakat akan semakin mawas diri dengan seringnya kita besosialisasi mengarahkan tentang arti pentingnya kesehatan untuk kita dan orang lain,Tutup Kapten Inf Arja.

Kegiatan Operasi di hadiri Lurah  Pekojan, Babinsa Kelurahan Pekojan Pelda Sukadi, Babinkamtibmas Kelurahan Pekojan Aiptu Suwarno, Pol PP Kecamatan 20 Personil
Kasipem, Kasi Kesra,FKDM, Ketua RW 06 Kelurahan Pekojan. (Marlin)

Sumber Pendim 0503/JB.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال