Babinsa Koramil 03/GP Sertu M. Sodiq Monitoring Pembangunan Pos Terpadu Mitra Jaya Grogol

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekaligus menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, pembangunan Pos Terpadu Mitra Jaya Grogol yang saat ini masih dalam tahap penganyaman besi untuk pengecoran pondasi dimonitoring langsung oleh Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/JB Sertu Mahmud Sodiq bersama Ketua Mitra Jaya Jajaran 3311 Grogol Bapak Ismail yang berlokasi di Jl. Inspeksi Banjir Kanal Barat RT.10/RW.10 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (28/8/2020) Pagi.

Kepada awak media, Sertu Mahmud Sodiq menjelaskan, “Setelah proses peletakan batu pertama oleh Danramil 03/GP dan Tiga Pilar pada hari Senin lalu (24/8/2020), pada hari ini pembangunan memasuki tahap penganyaman besi untuk pengecoran dak lantai dan pondasi”.

Lebih lanjut Sertu Sodiq berharap besar kedepannya dengan adanya Pos Terpadu Mitra Jaya Grogol ini. “Harapan saya pembangunan cepat selesai Pak. Agar pemantauan wilayah rawan tawuran bisa lebih mudah dan dapat diantisipasi. Agar masyarakat merasa aman dan nyaman Pak”, tutur Sertu M. Sodiq kepada awak media.

Senada dengan harapan Babinsa 1 Grogol Sertu M. Sodiq, Ketua Mitra Jaya Jajaran 3311 Kelurahan Grogol Bapak Ismal mengungkapkan, “Dengan adanya dukungan penuh dari Danramil 03/GP, Babinsa dan Tiga Pilar serta para Tokoh Masyarakat Kelurahan Grogol, kami berharap semoga pembangunan Pos Terpadu ini dapat berjalan lan lancar dan cepat selesai.”

“Tentunya dengan kehadiran Pos Terpadu Mitra Jaya Grogol ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat menanggulangi gangguan kamtibmas khususnya tawuran dan kenakalan remaja”, imbuh Ismail.

Pembangunan Pos Terpadu Mitra Jaya Grogol yang diinisiasi oleh Tiga Pilar Kelurahan Grogol ini menggunakan dana swadaya dari Tiga Pilar dan para donatur dari masyarakat. (Marlin)

Sumber Pendim 0503/JB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال