Hari Libur Tak Menyurutkan Semangat Babinsa Papanggo Kerja Bakti Bersama PPSU Diwilayah Binaanya

PATROLI HUKUM.COM,
Babinsa Kel.Papanggo Koramil-03/Tg. Priok Kodim 0502/JU Sertu Ali Makhfud, meskipun hari libur nasional  tak menyurutkan Semangat mengajak PPSU untuk melaksanakan Kerja Bakti di Sepanjang Jl.Warakas 1 RT 010/RW 005 Kel.Papanggo Kec.Tg.Priok Kota Adm Jakarta Utara, Kamis pagi ( 20/08/2020)

"Kerja Bakti Bersama PPSU Di Sepanjang Jalan dan Saluran Air tersebut Bertujuan Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan sehingga tidak akan adalagi wabah DBD ataupun lainnya di tengah pandemi Covid-19," ujar Ali

Lebih lanjut Babinsa mengajak kepada Warga Masyarakat terutama yang tinggal di sekitar Jl. Warakas agar berperan aktif untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat sehingga dapat meminimalisir pebyebaran penyakit.

Ditengah wabah pandemi Covid-19 dalam setiap kegiatan baik kerja bahkti maupun kegiatan sosial lainnya harus mematuhi Protokol Kesehatan yang di sampaikan pemerintah dengan sering cuci tangan dengan sabun Antiseptic, selalu menggunakan Masker dan selalu menjaga Jarak sesama Warga, Pungkas Ali. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال