Sertu Adriana Bersama Tiga Pilar Kelurahan Kenari Steriliasasi Pemukiman Warga

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat  Anggota Koramil 03/Senen selalu siap sedia dalam upaya melindungi wilayah yang menjadi binaannya. Hal itu dilakukan salah satunya dengan membasmi virus corona atau Covid-19.

Bekerjasama dengan unsur Tiga Pilar kelurahan Kenari, upaya tersebut dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan, di Jln. Inpeksi kali Ciliwung dari RW 008, RW 009 s/d RW 001 kelurahan Kenari, kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

"Penyemprotan disinfektan ini kita lakukan usai memonitor kegiatan warga di kawasan khusus pesepeda," ujar Babinsa kelurahan Kenari Koramil 03/Senen Sertu Andriana, Minggu (09/08/2020) pagi.

Dijelaskan Sertu Andriana, kegiatan penyemprotan sebagai bagian dari upaya sterilisasi wilayah binaannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kami unsur Tiga Pilar kelurahan Kenari mendampingi penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Pemadam Kebakaran kecamatan Senen," katanya.

Sterilisasi kawasan, lanjut Sertu Andriana, dilengkapi dengan alat pelindung diri yang sesuai dengan protokol kesehatan. "Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan kehidupan warga binaan kami dapat berjalan normal kembali," ungkapnya.

Untuk itu, Sertu Andriana juga berharap peran serta warga untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. "Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak," pungkasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال