Babinsa Koramil Senen Sterilisasi Taman HKSN

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Babinsa Kelurahan Senen Serda Sulisno melakukan sterilisasi wilayah berupa penyemprotan cairan disinfektan di Taman HKSN Jakarta. (21/9/20)

Penyemprotan yang bertujuan mematikan virus corona yang menempel difasilitas umum tersebut turut menyertakan unsur Tiga Pilar kelurahan.

Selain babinsa sterilisasi tempat umum tersebut juga dilakukan oleh awak pemadam kebakaran setempat.

Serda Sulisno babinsa Koramil 03 yang  turut membantu penyemprotan mengatakan bahwa fasilitas umum merupakan area yang berpotensi penyebaran virus corona.

"Taman HKSN merupakan area terbuka dan rawan terjadi penularan corona, sebab fasilitas umum tersebut sering digunakan masyarakat umum untuk beristrirahat. Apalagi taman itu dekat dengan sarana transportasi umum", ujar Serda Sulisno.

Beberapa masyarakat yang sering memanfaatkan taman HKSN mengapresiasi langkah antisipasi babinsa dan tim gugus tugas. "Bersyukur taman ini di semprot cairan disinfektan, sebab semua masyarakat dari berbagai wilayah DKI Jakarta sering memanfaatkan taman ini untuk beristrirahat, apalagi saat malam hari,", tutur salah seorang masyarakat yang menyaksikan sterilisasi taman HKSN.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال