Danramil-02/Penjaringan Dampingi Dandim 0502/JU Berikan Arahan Relawan Satgas Padat Karya Covid-19

PATROLI HUKUM.COM,
Komandan Koramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven mendampingi Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap  saat memberikan arahan kepada relawan Satgas Padat Karya Covid-19 di kantor Kelurahan Pademangan Barat Kec.Pademangan Jakarta Utara,Senin (21/09/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui hambatan dan kendala dilapangan para Relawan Satgas Padat Karya Covid-19 selama menjalankan tugas dilapangan.

"Kita akan selalu memberikan spirit motivasi kepada para relawan  Covid-19 yang  menjalani kegiatan kemanusiaan, lakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,  semoga apa yang dilakukan  menjadi ladang amal untuk kita semua dan kita semua selalu mendapatkan pertolongan dari Tuhan YME," kata Dandim.

Sementara menurut Danramil Mayor Inf Steven, Kodim 0502/JU akan mengirimkan bantuan untuk relawan Satgas Padat Karya Covid-19 diwilayah kelurahan Pademangan barat berupa sembako dan masker guna meringankan beban Para Relawan didalam bertugas.

"Supaya mereka lebih bersemangat didalam mengemban amanah selaku relawan yang tugasnya sangat berat karena bersinggungan langsung dengan masyarakat," kata Danramil.

Andi Pane selaku ketua RW 011 memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Dandim, Danramil dan seluruh Relawan, harapan kita semoga program Satgas Padat Karya Covid-19  ini benar-benar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab .

Diakhir pertemuan  Hj Ratih selaku Ketua FKDM Kecamatan Pademangan menyarankan untuk membuat dapur umum lapangan terkait subsidi logistik kepada para masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf Danny Steven Surbakti (Danramil 02/ Pjr), AM Ruspandi (Lurah Pademangan Barat), Pelda Juliwan (Danposmil-02/Pjr), Iptu Sukiyanto (Kanit Binmas Polsek Pademangan ), Hj Ratih (Ketua FKDM Kec Pademangan), Ketua RW dan Ketua RT.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال