Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TB Melaksanakan Komsos dan Monitoring Dengan Lurah Tanah Sereal

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Serka Nurhasan melaksanakan Komsos dan monitoring dengan Lurah Tanah Sereal Hj Suharti S Sos Msi dan Ketua RW 05 Sutriyadi bertempat di  depan  Kantor Sekretariat RW 05 Jl Pekapuran III RT 09/05 Kel Tanah Sereal, Kec. Tambora Jakarta Barat. Selasa (22/9)

Dalam kesempatan tersebut Serka Nurhasahan menghimbau serta mengajak agar bersama-sama menjaga Wilayah tetap aman dan selama Pandemi wabah penyakit COVID 19 Serta memutus mata rantai penularan Virus Corona

"Kita wajib melaksanakan aturan 3 M (Memakai Masker apabila keluar rumah ,Mencuci tangan dan Menjaga jarak)," ujar Serka Nurhasan

Sutriyadi Wijaya selaku Ketua RW 05 mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Lurah yang sudah memberikan arahan dan masukan kepada Kami selama wabah COVID 19  sehingga Segala permasalahan yang terjadi di wilayah dengan warga masyarakat sekitar dapat segera diantisipasi  serta  dicarikan solusi jalan keluarnya serta bermusyawarah.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf  Arja saat dihubungi mengatakan "Kegiatan Komsos Babinsa dengan Warga sangat penting selain berkoordinasi juga memberikan arahan dan masukan bila ada permasalahan di wilayah binaannya".

Babinsa juga memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, terang Danramil. (Marlin)

(Sumber Pendim 0503/JB ).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال