Kasdim 0505/JT bersama Forkopimko hadiri Giat Pemberian penghargaan Gugus tugas terbaik Wilayah Jaktim

PATROLI HUKUM.COM,
PemKot Administrasi Jakarta Timur mengadakan pembinaan Gugus tugas RW  terbaik dalam penanganan Covid 19 dengan memberikan penghargaan terhadap 7 (tujuh) Gugus Tugas RW terbaik dalam penanganan penularan Corona Virus Disease 2020 (COVID 19) dan pemberian Sertifikat PTSL pada satu RW dari satu Kecamatan bertempat di Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, Jumat (04/09/2020).

Kasdim 0505/JT Letkol Arh Jimmy Hutapea mewakili Dandim 0505/JT turut serta memberikan penghargaan apresiasi Gugus tugas terbaik yang dilakukan di Halaman Kantor Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo yang diserahkan langsung bersama Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar dan Waka Polres.

Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik bagi para gugus tugas RW di seluruh Jakarta Timur yang telah melakukan pengawasan dan kegiatan PDMPK diwilayah bersama tiga pilar dalam rangka menahan/memutus laju  penularan COVID-19.

“Kami berikan penghargaan serta apresiasi bagi para ketua gugus tugas RW dalam penangan COVID-19. Ini patut dipertahankan demi keselamatan kesehatan untuk seluruh warga masyarakat diwilayah Jakarta Timur.

Wali Kota berharap agar para Gugus Tugas RW terbaik yang terpilih ini dapat menjadi contoh bagi Gugus Tugas RW lainya di lingkungan masing-masing, sehingga dapat melakukan pembinaan tentang hal yang wajib 3M dan bisa memberikan motivasi dalam meningkatkan kewaspadaan dalam kehidupan sehari-hari menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.

“Kegiatan gugus tugas tingkat RW sampai dengan Muspika Kecamatan Pasar Rebo ini tidak hanya melakukan pengawasan wilayah saja, melainkan mereka diminta agar dapat melakukan kegiatan penegakan dan Edukasi 3M dalam mendisiplinkan warganya untuk melaksanakan protokol kesehatan, dengan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), agar warga masyarakat terhindar dari Penularan Virus Covid 19, Tandasnya. (Marlin)

@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال