SATGAS MTF TNI KONGA XXVIII-L/UNIFIL KRI SULTAN HASANUDDIN 366 TERIMA KUNJUNGAN TIM WASEVOPS MABES TNI DI MERSIN TURKI

PATROLI HUKUM.COM,
(Puspen TNI). Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Sultan Hasanuddin-366 dengan Komandan Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., MMDS sekaligus Dansatgas Maritime Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-L/UNIFIL menerima kunjungan tim Pengawasan dan Evakuasi Operasi (Wasev Ops) Mabes TNI saat kapal sedang melaksanakan Port Visit di dermaga Mersin International Port (MIP), Turki, Sabtu (26/09/2020).
Tim Wasev Ops Mabes TNI beserta rombongan yang dipimpin oleh Dalopslugri Paban VIII Sops TNI Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc, disambut langsung oleh Dansatgas MTF TNI Kontingen Garuda  (Konga) XXVIII-L/UNIFIL Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., MMDS., di geladak haluan KRI Sultan Hasanuddin 366.
Kunjungan diawali dengan  menerima sambutan dari  Dansatgas MTF TNI, dilanjutkan paparan tentang gambaran umum kegiatan operasi MTF dalam misi perdamaian PBB UNIFIL Lebanon yang telah berjalan selama Sembilan bulan. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan paparan terkait tentang kondisi teknis heli Dauphin AS-365 HR-3601 yang On Board di KRI Sultan Hasanuddin 366.
Selesai menerima paparan, tim Wasev Ops Mabes TNI langsung menuju geladak heli untuk melaksanakan pengecekan serta memastikan kondisi heli dalam rangka mendukung kegiatan operasi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Atase Pertahanan (Athan) RI untuk turki Kolonel Inf Sjaiful Thalib, S.H., M.Si.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال