Tidak Kenal Lelah, Tripilar Kelapa Gading Bersinergi Memberikan Himbauan 3M Guna Memutus Penyebaran Covid-19

PATROLI HUKUM.COM,
Dalam rangka PSBB Tri Pilar Kelapa Gading bersinergi Gelar Patroli bersama memberikan himbauan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, patroli bersama ini rutin dilaksanakan dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan, Senin(28/9/2020).

Menurut Babinsa Koramil-06/KG Dim 0502/JU Sertu Sabri, Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli bersama, kami tetap semangat memberikan Himbauan Kepada warga masyarakat baik yang melaksanakan aktivitas kerja maupun istirahat siang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan .

Kami bersama Tripilar Kelapa Gading akan terus melakukan patroli bersama baik siang maupun malam hari Selain memberikan rasa aman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, terang Sertu Sabri

“Dari hasil patroli hari ini , masih kedapatan para awak ojol yang tidak menggunakan masker dengan benar dan berkerumun tanpa ada physical distancing dipinggiran jalan," imbuhnya.

Bripka Jonggi Bhabinkamtibmas Kelapa Gading sangat prihatin atas keadaan seperti ini, masih ada warga seolah tidak peduli atas himbauan pemerintah mengenai bahaya penyebaran wabah Covid-19.

Semoga dengan kegiatan patroli dan sosialisasi tentang 3 M yang kita lakukan bersama Tripilar dapat mengubah adaptasi kebiasaan baru warga, sehingga  pandemi segera berakhir, imbuhnya.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال