Dandim 0507/Bekasi Hadiri Acara Komunikasi Sosial Pusat Teritorial TNI - AD bersama Akademisi Untuk Negeri.

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Komunikasi sosial merupakan senjata utama untuk pasukan yang berada di kewilayahan, hal ini dapat membantu dalam rangka penggalangan untuk memperkuat pertahanan dan juga keamanan negara.

Untuk mengakomodasi hal tersebut Pusat Teritorial TNI - AD menggandeng perwakilan para akademisi mahasiswa diseluruh indonesia dengan melaksanakan komunikasi Sosial dengan mengusung tema "Teritorial TNI - AD bersama Akademisi Untuk Negeri" bertempat di Hotel Horizon lt 3 

jln.Kh.Noer Ali Kel.Pekayon Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Selasa (27/10/2020)

Turut menghadiri  acara tersebut LetJend TNI Joppye Onesimus Wayangkau (DANPUSTERAD), Mayor Jenderal TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M. ( Wadanpusterad ), Kolonel Arm Yoga ( Kasiter Korem 051/Wkt ), Letkol Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks), dr. Agustin Kusumayati M.Sc  Ph.D ( Sekertaris Universitas Indonesia ), Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota bekasi), Vitri Viola ( Moderator dari TV One ), Yadi Cahyadi,SH,MH ( kasi intel Kejari Kota Bekasi ) dan Para Wakil Rektor serta Para BEM Mahasiswa.

Dalam awal acaranya Danpusterad menyampaikan beberapa amanatnya, beliau mengatakan, "Komunikasi Sosial merupakan salah satu pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD guna meningkatkan Hubungan yang erat dengan segenap Komponen bangsa"ucap Joppye

"Kegiatan Komsos dengan akademisi yang kita laksanakan hari ini adalah dalam rangka lebih memperkokoh hubungan antara Civitas Akademi dengan TNI" pungkasnya.

Setelah acara sambutan, Danpusterad selaku penyelenggara meresmikan acara tersebut dengan melakukan pemukulan gong. Dan pemberian cendra mata kepada para nara sumber yang telah memberikan pidatonya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال