Kodim 0507/Bekasi Sambut Kedatangan Wassev PDMPK Dilanjutkan Dengan Peninjauan Lokasi Pelaksanaan PDMPK

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kodim 0507/Bekasi, disambangi oleh Wasev PDMPK Kodam Jaya, Kolonel Inf A. Basar (Pamen Sahli Kodam Jaya).

Kehadirannya langsung disambut oleh Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah, yang mewakili Dandim 0507/Bekasi di Ruang Transit Makodim 0507/Bekasi, Jln.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa (27/10/2020)

Kedatangan Tim Wasev ini tidak lain adalah untukelakukan oengecekan dan memastikan bahwa kegiatan PDMPK diwilayah Kodim 0507/Bekasi berjalan sesuai dengan aturan dan perintahnya.

Usai diterima di ruang transit, Wasev PDMPK Kodam Jaya, Kolonel Inf A. Basar (Pamen Sahli Kodam Jaya) yang didampingi Kapten Tomy Abdullah langsung melakukan tinjau lokasi pelaksanaan PDMPK.

Saat ditemui di Makodim Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy, menyampaikan kepada media pendim, "Adapun lokasi yang ditunjau oleh tim wasev diantaranya, pertama Posko Gugus Tugas Covid 19 Wil. Kodim 0507/Bks. Yang berada di GOR Patriot Chandra Bagha jl. Kiyai H. Noer Ali Kel. Kayuringin Bekasi Selatan, kedua Pasar Kranji Baru jl. Pemuda Rt. 04/05 Kel. Jaka Sampurna Kec. Bekasi Barat dan yang terakhir Stasiun Kereta api Kranji jl. Jendral Sudirman Kel. Kranji Kec. Bekasi Barat"ucap Tomy 

Turut mendampingi acara wasev tersebut, Kapten Inf Tomi Abdulah Wadanramil 01/Kranji, Peltu Rudy Mewakili Pasiops Kodim 0507/Bks dan Serda Zaini Provost Kodim 0507/Bks.(Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال