Dandim 0510/Trs Kembali Beraktivitas, Akan Lebih Tegas Dan Ketat

PATROLI HUKUM.COM,
Tigaraksa - Setelah 12 hari melakukan isolasi mandiri di hotel Yasmin dan hasil SWAB menunjukkan hasil Negatif, kini Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH MIPOL kembali mulai beraktivitas. Terlihat Dandim 0510/Trs bersama Bupati Tangerang Bapak Zaki Iskandar dan Walikota Tangsel Ibu Hj Airin sedang memantau pengamanan gowes menteri perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal Intermode Pasar Modern Desa Sampora Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Minggu (04/10/2020).

Dalam gowes Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di didampingi A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel, Kolonel Cpl Bobby Senior Pam KAI, Didik Hartantio Dirut KAI, Budi Setyadi Dirhub Darat dan Dirut BSD Cameron.

"Dalam pengamanan gowes Menteri perhubungan Kodim 0510/Trs menurunkan 6 personil dari jajaran Koramil 03/Legok yang di Pimpin langsung oleh Kapten Kav M. Bakir Danramil 03/Legok dan dibantu oleh personil BKO dan jajaran Polsek Cisauk," ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar saat memantau kegiatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH. MI.Pol menegaskan, akan mulai aktif bekerja dan akan lebih tegas serta lebih ketat dari sebelumnya untuk melaksanakan protokol kesehatan 3M tersebut.

" Jajaran Kodim 0510/Trs akan lebih aktif membantu pemda kabupaten Tangerang menurunkan angka penularan covid-19 di wilayah. Saya berpesan agar masyarakat melaksanakan 3M tersebut karena jajarannya sedang berusaha menerapkan inovasi baru untuk mengingatkan warga Tangerang.  Saya rasa masih banyak yang menutupi dan tidak tahu apakah dia tertular covid-19 atau tidak, karena tidak rutin melaksanakan rapid atau swab. Sehingga akan sulit memutus rantai penularan virus ini. Maka saya akan membekali Rapid Test dadakan kepada unsur jajaran saya di lapangan bagi  orang-orang yang tidak melaksanakan protokol 3M di lokasi publik. Sanksinya masuk ambulance langsung karantina." tuturnya dengan tegas.

Dalam kegiatan tersebut tidak lepas pelaksanaan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.# pendim 0510/Trs.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال