Edukasi dan Sosialisasi Menghindari Keramaian dan Melakukan Hidup Sehat

PATROLI HUKUM.COM,

Pada hari Selasa,27 Oktober 2020, jam 10.00.WIB s.d selesai, Polda Metro Jaya melakukan Edukasi dan Sosialisasi untuk menghindari keramaian dan melakukan Hidup Sehat, dengan sasaran, Pasar Jaya Agung Depok Timur, Komunitas Pedagang Ayam dan burung, Mesjid Darussalam Balekambang Condet Jaktim.

Cara bertindak yg dilakukan dilakukan Polda Metro Jaya adalah pembinaan,  penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat guna pencegahan Covid-19;

agar masyarakat tetap mempedomani protokol kesehatan, bekerjasama dengan stakeholder serta mempedomani aturan aturan dari pemerintah.

Dalam kegiatan himbauan/penyebaran pamflet dipasar Jaya Agung Depok Timur Polda Metro Jaya dibantu oleh Bpk Kusnadi selaku Satgas BPPKB Depok,

mengecek pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid.19,  sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan tersedia (tempat cuci tangan dan thermogan),  agsr para pedagang dan pengunjung pasar tetsp mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghimbau utk terus disiplin mempedomani protokol kesehatan dgn patuh 3M.

Sedangkan Bpk Suharto selaku ketua Komunitas Pedagang Ayam/burung Pasar Jelambar mengajak anggota komunitas utk ikut serta membantu dalam pencegahan covid 19 dengan mendisplinkan  "jangan kendor utk 3M", yel yel yg diteriakkan semangatnya.

Sedangkan Bpk. Murhasim selaku Pengurus Mesjid Darussalam Condet Jaktim juga menekankan agar juga mwmpedomani protokol kesehatan dlm rangka pencegahan Covid.19, dg memfungsikan tempat cuci tangan yg tersedia di mesjid, jaga jarak, mengajak pengurus mesjid utk ikut serta membantu dalam pencegahan Covid.19 dengan mendisplinkan 3M.

guna memutus mata rantai penyebaran  covid -19 dan selalu menggunakan Masker. 

Satgas yg dibentuk oleh Polda Meteo Jaya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dlm pengawasan pencegahan covid 19, 

Personil dari Subsatgas ll Operasi Aman Nusa ll-2020 DitBinmas Polda Metro Jaya yg melaksanakan giat sebanyak sebanyak 7(tujuh) personil, antara lain adalah

AKBP Sri Wardiningsih, SH (Kasubsatgas II); Kompol Sujanto S.Pd MAP (Wakil Kasubsatgas II); Ipda Sri Rosmala (anggota), Aiptu Heru.R (anggota), Brigadir Farid Boby Astaman (anggota), Briptu Wastu(anggota) dan Bripda Dedi (anggota). (marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال