Maksimalkan Kemampuan Mitra Jaya, Koramil 06/Cakung Gelar Bin Jaring Ter TW IV TA 2020

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Timur - Dengan  tema “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Satkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”, Koramil 06/Cakung  menggelar kegiatan Bin Jaring Teritorial TW IV TA. 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang bertempat di Aula Makoramil 06/Cakung, Jl. Raya Bekasi km 21  Kelurahan Rawa terate , Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jum’at (23/10/2020) Malam.

Acara diawali oleh MC Sdr Agus dengan pembacaan susunan acara, “Ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 06/Cakung dalam Acara pembinaan peta jarak jaring teritorial Triwulan ke IV TA 2020, semoga dengan pembinaan ini dapat menjadikan sebagai pengetahuan serta menambah wawasan kebangsaan”.

Kegiatan Bin Jaring Teritorial dipimpin oleh Komandan Koramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE yang memberikan arahan kepada para Ketua dan anggota Mitra Jaya. “Danramil menggunakan Terima kasih atas kehadiran para Ketua dan anggota Mitra Jaya yang dapat meluangkan waktunya untuk mengikuti Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan IV”.

“Kami mengharapkan kepada Mitra Koramil diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat temu cepat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini”, ucap Danramil.

Lebih lanjut, Ia juga menuturkan, “Kepada para Mitra Jaya agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dalam membantu Babinsa di wilayah binaan Teritorial nya.

Acara Giat Bin Jaring Teritorial diakhiri dengan pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 06/Cakung Serma Haris.

“Satuan Komando Kewilayahan yang membawahi Mitra Jaya. Oleh karena itu kami mengharapkan kepada para anggota Mitra Jaya untuk bisa lebih memaksimalkan dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat, temu cepat dalam setiap Bamgsit di Wilayah binaan Teritorialnya”.

Giat Bin Jaring Teritorial TW IV TA 2020 dihadiri oleh Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Bati Tuud Serma Haris, para Babinsa, staf Koramil 06/Cakung, Ketua Mitra Jaya Sdri. Kartini, para Ketua dan seluruh anggota Mitra Jaya yang ada di wilayah binaan teritorial Koramil 06/Cakung.(Marlin)

@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال