Sertu Aziz K Komsos di KA Serpong

PATROLI HUUM.COM,

Tangerang - Babinsa Sertu Aziz K Koramil 03/Srp Kodim 0506/Tgr bersama jajaran Polsek Serpong melakukan pemantauan dan monitor di stasiun KA Rawabuntu untuk menantipasi pergerakan massa yang akan ke Jakarta untuk aksi penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law, Selasa (13/10/2020).

Sertu Aziz K Koramil 03/Srp mengatakan, pengamanan yang kita lakukan bersama unsur polri untuk pengamanan gerakan massa ke Jakarta untuk menciptakan kondisi kondusif.

“Karena itu, Kepolisian dan TNI bekerja keras untuk memberikan pengamanan agar tidak terjadi pergerakan massa ke Jakarta.”katanya.

“Kami memantau jangan sempat para pelajar ikut-ikutan ke Jakarta untuk melakukan Unras, karena itu kami pantau para penumpang kereta api yang hendak bergabung untuk aksi penolakan UU Cipta Kerja karena itu TNI – Polri melakukan pengamanan sekitar Stasiun KA Rawa Buntu.

Petugas juga melakukan pemeriksaan barang-barang bawaan penumpang, seperti tas dan kardus. Pemeriksaan itu, kata dia, guna mencegah adanya senjata tajam, senjata api hingga bahan peledak.

“Kita berharap kondisi tetap aman, damai tanpa terjadi kekerasan dan anarkisme, karena tindakan kekerasan membawa kemudaratan juga merugikan orang lain.”katanya kepada media. (Marlin)

pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال