Sinergitas Koramil 13/Porsea dengan Polsek Porsea Peringati HUT TNI ke-75.

PATROLI HUKUM.COM,
Porsea - Koramil porsea kedatangan tamu AKP.Napsanto,SH beserta anggota dan seluruh jajaran Polsek Porsea yang bertepatan dengan HUT TNI ke-75 tahun 2020.
Kapolsek Porsea beserta anggotanya datang untuk memberi kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun ke-75 TNI sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Koramil13/Porsea.
Melihat kedatangan tamu dari Polsek Porsea dan jajarannya personel Koramil 13/Porsea menyambut dengan hangat didepan markas Koramil 13/Porsea yang beralamat di jalan Tanah Lapang No.1 Porsea.

Dalam kesempatan ini Danramil 13/ Porsea mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan atensi Kapolsek Porsea beserta jajarannya yang datang ke Markas Koramil untuk mengucapkan HUT TNI ke-75 dan semoga sinergitas TNI-POLRI khususnya Polsek Porsea semakin terjalin dengan baik dan selalu Kompak kedepannya dalam menjalankan Tugas demi pengabdian kepada Masyarakat,Bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ,Ucap Tetap LumbanToruan.SH selaku Danramil 13/Porsea.

Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan Makan bersama di Markas Koramil 13/Porsea dan ditutup dengan foto foto sebagai momen kenangan bersama ,kegiatan berjalan dengan baik dan aman.(Oktavianus/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال